Selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat bagi anda !

Search This Blog

Laman

Powered by Blogger.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI FEMBED ATAU FEURL

Kali ini saya ingin sharing informasi mengenai cara download video di Fembed.com atau Feurl.com di HP tanpa IDM. Saat ini banyak sekali ter...

Blog Archive

Monday 14 August 2017

MRS SIPPY BALI POOL CLUB DARI AUSTRALIA SEKARANG DI SEMINYAK BALI

Bali Trip - Pulau Bali terus berkembang dengan fokus pariwisatanya, hal ini sebanding dengan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali yang semakin meningkat. Banyak tempat hiburan baru yang dibuat untuk meramaikan pariwisata Bali yang dibuat oleh orang lokal maupun investor luar negeri. Melihat kunjungan wisatawan ke Pulau Bali didominasi oleh wisatawan asal Australia, hal ini yang menjadikan sebuah Pool Club terkenal di Sydney Australia membuka cabangnya di daerah Seminyak Bali yang bernama Mrs Sippy.

( credit : www.mrssippybali.com  )

Mrs Sippy yang dibuat dan dimiliki oleh Andrew Stanway dan Ben May yang berasal dari Australia, saat ini sedang menjadi tempat trend di Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Mrs Sippy yang baru dibuka pada bulan April 2017 kemarin menghadirkan tema oasis dan pool club seluas 800 m2 dengan bentuk kolam yang stylish dan air garam laut di dalamnya. Selain kolam tentunya terdapat bar dan restaurant di sekitar yang sangat menarik dinikmati untuk bersantai.

Area Mrs Sippy sebagian merupakan kolam yang difokuskan untuk kolam santai, terdapat platform diving yang bisa digunakan untuk melompat yang memiliki ketinggian berbeda mulai dari 1m, 3m dan 5m. Bagi anda yang tidak mendapat meja, bisa untuk memilih alternatif bersantai pada daybeds disekitar kolam yang dikelilingi oleh pohon kelapa sawit dan sangat teduh. Pinggiran kolam Mrs Sippy dibuat menyerupai pasir pantai sehingga anda akan sangat betah untuk bersantai di area kolam Mrs Sippy.

( credit : www.mrssippybali.com  )

Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam jenis cocktail dengan kombinasi buah-buahan segar yang bisa dinikmati pada area Bar atau dipinggiran kolam sambil bersantai pada meja atau daybeds yang disediakan. Selain itu konsep open air kitchen dimana anda bisa melihat chef yang berasal asli dari Australia memasak menu hidangan secara langsung. Banyak menu yang ditawarkan dapat memanjakan lidah anda seperti fresh salad, grill seafood, pizza dan lainnya. Pada malam hari anda bisa menikmati party ditemani oleh musik DJ internasional dari Australia. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman di Mrs Sippy cukup terjangkau, anda dapat mendownload menu Mrs Sippy langsung dari website Mrs Sippy

Lokasi Mrs Sippy berada di jalan Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak, lokasi ini sangat dekat dari Pantai Kuta atau bandara internasional I Gusti Ngurah Rai Bali anda bisa mencapai tempat ini sekitar 30 menit. Mrs Sippy buka dari jam 12 pagi sampai 12 malam. Jika anda berencana mengunjungi tempat ini sebaiknya beramai-ramai bersama teman untuk bersantai. Anda dapat melihat jalan disekitar Pantai Kuta dengan menggunakan fasilitas Google Street View Mrs SippyUntuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website Mrs Sippy ini.




No comments:

Post a Comment